• info@njombangan.com

PSID Jombang Kokoh di Puncak Klasemen Liga 3 Zona Jatim

PSID Jombang Kokoh di Puncak Klasemen Liga 3 Zona Jatim

Spread the love

KABARJOMBANG.COM – Usai melakoni empat laga di Liga 3 Zona Jawa Timur, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID), kokoh di puncak klasemen sementara Grup F di Liga 3 Jawa Timur. Terakhir, PSID Jombang berhasil menundukkan tuan rumah Persenga Nganjuk dengan scor telak 1-4, Minggu (15/4/2018).

Kini, PSID Jombang mengantongi 12 poin atas 4 kemenangan, dengan berhasil mencetak gol ke gawang lawan sebanyak 10 gol. Meski memiliki poin sama dengan Arema Indonesia, PSID Jombang tetap berada di puncak klasemen dengan unggul agregat 3 gol. Sementara Arema Indonesia berada di posisi kedua.

Meski berada di puncak klasemen sementara, namun PSID Jombang masih harus melakoni dua laga lainnya melawan Persekama Madiun, pada Rabu (18/4/2018) mendatang. Dan bertandang ke kandang Arema Indonesia, pada Rabu (25/4/2018) berikutnya.

Manager PSID, Machfud Arif membeberkan, rentetan empat kemenangan yang dikantongi PSID Jombang, merupakan hasil kerja keras tim selama ini.

“Alhamdulilah, ini catatan penting bagi PSID Jombang untuk terus bisa meraih 3 poin baik di kandang maupun saat tandang ke kandang lawan. Ini tidak lepas dari kekompakan pemain dan seluruh manageman tim,” ujar Mahcfud Arif kepada kabarjombang.com, Senin (16/4/2018). (aan/kj)

 

Penulis: Aan Kabar Jombang
Article courtesy: kabarjombang.com
Photo courtesy: Jawapos.com
admin

Njombangan adalah inisiatif untuk melestarikan dan mempromosikan heritage Jombang berupa seni, budaya, bahasa, adat, sejarah, peninggalan bangunan atau bentuk fisik serta lainnya.

One thought on “PSID Jombang Kokoh di Puncak Klasemen Liga 3 Zona Jatim

JHONI BUKHARIPosted on  2:40 pm - Aug 2, 2018

apakah ada pemain psid jombang yang ikut dalam timnas U-19?

Leave your message